Download FIFA 2013 Full Version (Cracked) - Electronics Arts (EA) telah resmi meluncurkan produk game terbaru mereka yaitu game FIFA 2013. Dimana sebelumnya saingan terberat mereka Konami juga memperkenalkan PES 2013 kepada pecinta sport game. Menurut pengembang game ini, kelebihan dari FIFA 2013 ini sendiri terletak pada penyempurnaan game grafik dan gameplay nya sehingga membuat FIFA 2013 terasa semakin realistis dibandingkan game lainnya. Perombakan total banyak dilakukan oleh EA untuk kepuasan para gamer bahkan keluhan-keluhan seperti control bola telah di turuti oleh EA. 





Kelebihan FIFA 2013 dibanding pendahulu - pendahulu nya juga terlihat dari bagaimana cara pemain melakukan dribling, passing, hingga melakukan defense terhadap pemain yang sedang menyerang. Teknik mengolah si kulit bundar sudah tidak terlihat kaku lagi. Bahkan saat mencetak gol, pemain bisa melakukan gerakan layaknya pemain asli seperti mendahului bola atau merebut bola dengan sundulan kepala. 

Berikut fitur - fitur terbaru dari FIFA 2013 :

  1. fitur First Touch Control. Melalui fitur ini, pemain akan mengalami kesulitan saat berusaha memasukan bola. Namun, dengan mengandalkan kekuatan, kecepatan, keterampilan dan postur pemain, gamer akan dapat mengendalikannya dengan mudah.
  2. fitur Tactical Freekicks melalui fitur ini, memungkinkan gamer melakukan trik tembakan yang diikuti dengan lolos pemain pada pagar betis. Bukan itu saja, tiga pemain yang lain dapat berkumpul mengelilingi bola dan memberi gangguan pada pertahanan lawan dan kiper.
  3. fitur Offensive AI. Fitur ini diatur untuk menerima perbaikan pergerakan cerdas seorang striker yang pada garis offside dan memungkinkan memilih rute yang baik saat menggiring bola. Sehingga pemain dapat terlepas dari jebakan offside yang coba diterapkan tim lawan.
  4. fitur Defensive options pada saat menghadapi tendangan bebas lawan ditingkatkan. Dengan fitur tersebut, pada saat permainan memungkinkan lebih banyak pemain diarahkan ke dinding atau keluar untuk memblok bola.
  5. fitur Dribble lengkap yang merupakan perbaikan yang dilakukan. Dengan perbaikan melaui fitur tersebut, Anda tidak dapat mengubah arah dan mulai menggiring bola seperti FIFA 12.





Silahkan bagi  yang pengen download   >>>> DOWNLOAD FIFA 2013 <<<<


password : infodantrik

Semoga bermanfaat.....



NOTE : Anda boleh mengcopy artikel ini, tapi jangan lupa menyertakan sumbernya http://infodantrik.blogspot.com

Artikel yang berkaitan



1 komentar:

Ary_Putra said...

keren nih gamenya.. ijin donlod ya gan. makasih banyak deh sudah berbagi.

Post a Comment

Terima kasih sudah sudi berkunjung..
mohon tinggalkan komentar anda di sini, thanks.

top